Senin, 15 Juni 2009

bangunlah blog ku!

Iseng buka-buka blog, eh pengen ganti layout. Abis ganti layout, aku (yang gaptek ini) baru sadar: judul blog bisa diganti dengan gampangnya tergantung layoutnya. Judul coklat itu pink yang kemaren kuhebohkan itu ilang dan terganti dalam beberapa detik. Beberapa detik abis itu aku sadar lagi. Aku baru aja melakukan dua kesalahan fundamental buat blog ku ini: menghilangkan judul blog bersejarah di blog ini dan menjadikan posting pertamaku jadi posting ga guna.

Ganti lagi aja layoutnya?

Gabisa. Gabisa segampang itu. Kalo mau ganti layout pertamanya aku harus ke desktop kalo ga start menu, terus milih mau pake browser ie, mozilla, ato gc, login blogger dulu, klik ini, klik itu, buka google, cari-cari dulu, pencet ini, pencet itu, masih harus dicopy, paste, preview, save... Banyak banget kan itu tahaptahapnya. Ribet. Males ah. Lagian daripada waktu berharga buat ngenet dipake cuma buat ganti layout, mendingan ngepost aja.

Baru satu kali aku posting sejak pertama kali bikin blog. Bukan, bukan karena ga ada waktu. Waktu sih ada. Banyak. 24 jam sehari. Tapi waktunya uda kepake buat ngelakuin hal-hal lain, terutama akhir-akhir ini ni. Aku kan lagi semesteran tu kemaren, jadi waktu 24 jam kali sehari ku itu full kepake buat isi energi, isi perut, belajar, sama menghibur diri (wajib).

Daaan, di sini aku sekarang. Di depan satu benda kotak item buka-tutup kesayanganku, ngetikngetik, ngeliatin kertas putih di program microsoft word yang kosong lamalama keisi, bingung gimana caranya mengakhiri posting. Akhirnya aku pilih jalan pintas: ngetik kalimat “Sampai jumpa di post selanjutnya.”

3 komentar:

triwidya putri mengatakan...

wkwkwk templatemu lucu kan

aditjayent (Aditya Gianto) mengatakan...

bangunlah blogqu tapi gag ad perkembangan... huff...

triwidya putri mengatakan...

wkwkwkwk setuju setuju :p

Posting Komentar